Sumber - Jumat (26/02/2021) Bertempat di ruang sidang Cakra, Pengadilan Negeri Sumber Kelas IB melaksanakan kegiatan rapat monitoring dan evaluasi bulan Februari tahun 2021.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Republik Indonesia dilanjutkan dengan penyampaian hasil evaluasi oleh Hakim Pengawas masing - masing bidang serta hasil evaluasi dari kesekretariatan dan kepaniteraan.

 
Laporan monitoring dan evaluasi tersebut berisi kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing Sub Bagian maupun Kepaniteraan dan permasalahan yang dihadapi. Permasalahan yang ada tersebut langsung dibahas untuk dicarikan solusi terbaik yang dapat dilakukan.

Selain itu, pada rapat kali juga dilakukan monitoring dan evaluasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.
Setiap koordinator area menyampaikan progres pengumpulan data dukung eviden setiap area.

 

Wakil Ketua PN Sumber selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas PN Sumber, Rudito Surotomo, mengingatkan kepada seluruh koordinator dan anggota tim area, untuk segera melengkapi setiap kekurangan dokumen, kemudian dokumen tersebut agar diserahkan kepada tim document control untuk diinput kedlaam aplikasi PMPZI Mahkamah Agung.

Kegiatan selanjutnya, dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan sebagai role model dan agen perubahan pada Pengadilan Negeri Sumber Kelas IB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sumber Kelas IB, Subagyo. Dalam arahannya beliau berharap penghargaan ini dpat menjadi penyemangat untuk tetap konsisten menjadi contoh bagi rekan kerja dan pegawai lainnya.

Tak hanya itu, dalam acara ini, Pengadilan Negeri Sumber Kelas IB turut memberikan reward terhadap pegawai teladan pada Bulan Februari. Reward tersebut diberikan kepada Hakim, Panitera Pengganti, Jurusita, Pegawai serta PPNPN yang memiliki kinerja terbaik pada bulan Februari ini.

Diharapkan dengan adanya pemberian reward tersebut, dapat memotivasi pegawai lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya.